Yoltuwu Kembalikan Berkas Ke Hanura Sekaligus Pinang Hasanusi Sebagai Wagub

Ambon, Malukupost.com - Resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku di partai Hanura jumat, (30/6) kemarin, bakal calon Gubernur, Johozua Max tanpa sengaja meminang ketua DPW partai Hanura Ayu Hasanussy sebagai bakal calon Wakil Gubernur dalam pilkada Maluku 2018 nanti. "Sebagai pemimpin partai yang memiliki kepedulian kepada masyarakat, ibu Ayu ibaratkan sebuah berlian. Dimana untuk mewujudkan kemajuan negeri tentunya dibutuhkan pasangan yang cerdas, memiliki kepedulian yang tinggi," ungkap Yoltuwu.
Ambon, Malukupost.com - Resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku di partai Hanura jumat, (30/6) kemarin, bakal calon Gubernur, Johozua Max tanpa sengaja meminang ketua DPW partai Hanura Ayu Hasanussy sebagai bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) dalam pilkada Maluku 2018 nanti.

"Sebagai pemimpin partai yang memiliki kepedulian kepada masyarakat, ibu Ayu ibaratkan sebuah berlian. Dimana untuk mewujudkan kemajuan negeri tentunya dibutuhkan pasangan yang cerdas, memiliki kepedulian yang tinggi," ungkap Yoltuwu.

Akan tetapi, kendati keinginan Yolutuwu belum mendapat respon baik, namun niat baik tersebut tentunya mendapat tempat di hati ibu Ayu sebagai seorang sahabat politik untuk berjuang bersama dalam kemajuan masyarakat maluku ke depan.

Karena itu Yoltuwu berharap, kehadirannya di partai Hanura dapat memberi bukti keseriusannya dalam menjadikan Maluku yang sejahtera, sehingga diharapkan, akan mendapat kesempatan untuk direkomendasikan oleh partai Hanura.

Yoltuwu menambahkan, Tim relawan saat ini sudah bekerja di semua kabupaten/kota di Maluku dan melakukan konsulidasi seperti atribut dan lain-lain untuk survei dan pengenalan terhadap masyarakat Maluku. (MP-8)

Subscribe to receive free email updates: