Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone Terima Beasiswa Sinjai






BONEPOS, BONE - Ratusan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi kembali mendapatkan Beasiswa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, tidak terkecuali puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone.

Puluhan Mahasiswa STKIP memperoleh bantuan beasiswa Pendidikan berprestasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai pada Bulan Januari ini. Pencairan Beasiswa ini merupakan tahun anggaran 2016.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Muhammad Jufri Rasyid, mengapresiasi program peningkatan bidang pendidikan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Menurutnya, Ini dalam rangka memotivasi dan memberikan semangat para mahasiswa asal Sinjai dalam menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi.

"Semoga mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone yang berasal dari Kabupaten Sinjai yang telah memperoleh Beasiswa ini dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dana tersebut, untuk kegiatan studinya dan setelah selesai kuliah dapat mengabdikan diri bagi pembangunan daerah di Kabupaten Sinjai," tutur Jufri Rasyid.

Senada juga diutarakan Pihak Kampus II STKIP, H. A. Masollerang, yang turut senang karena mahasiswa STKIP dari dua tahun ini yang ikut dalam program ini mendapatkan beasiswa.

"Sehingga mahasiswa dapat lebih terbantu dalam pembayaran penyelesaian studinya kedepan, yang dilaksanakan pemerintah daerah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa dalam penyelesaian studi pendidikan,"katanya.



PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: