Jelang Pilgub Sulsel, Spanduk dan Baliho Bertebaran di Bone




BONEPOS, BONE - Meski Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) tersisa satu tahun lagi, namun para bakal calon yang menjagokan dirinya nampak percaya diri meraih simpati masyarakat.

Berdasarkan pantauan bonepos.com, Jumat 14 Januari 2017, nampak di kawasan kabupaten bone, Seperti yang terlihat dibeberapa susdut di wilayah Bone Barat, di Kecamatan Bengo dan Lappariaja, spanduk dan baliho balon gubernur banyak berseliweran.

Spanduk dan Baliho tersebut dipasang dilokasi yang strategis, seperti di simpang pertigaan jalan kecamatan dan jalan-jalan utama dan jalan Desa yang strategis.
Spanduk  Abdul Rivai Ras

Di wilayah kecamatan Bengo dan Lappariaja, sejumlah Baliho dan Spanduk, terlihat jelas terpampang. Foto balon cagub, dihiasi kata-kata yang berbau sosialisasi kepada masyarakat.

Dari sisi pesan, selain menyinggung profil diri sang balon Gubernur, juga berisi pesan dan tagline.

Sebut saja, H. Abdul Rivai Ras, Rusdi Masse, Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), dan Nurdin Halid, PLT Ketua Golkar Sulsel.
Spanduk Rusdi Masse

Salah seorang warga Ancu kepada bonepos.com, menilai alat peraga sosialisai bakal calon gubernur sulsel itu wajar-wajar saja kalau sudah mulai bertebaran.

"Saya melihat ini wajar-wajar saja. Mereka ingin dikenal luas masyarakat, dan jika muncul dimedia, juga ndak masalah, biar kami rakyat kecil tahu para calon pemimpin Sulsel,"ujar ancu warga Kecamatan Bengo ini kepada bonepos.com.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: