Buka Kemah Bakti Mapala, Ini Pesan Asisten Administrasi Pemkab Sinjai





BONEPOS, SINJAI - Asisten Administrasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Akmal membuka kemah bakti Lingkungan hidup yang dilaksanakan Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) PTM Sinjai, Jumat 13 Januari 2017, di Aula kantor camat Sinjai Timur.

Dalam sambutannya Akmal mengajak kepada peserta Kemah Bakti untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif yang ada di kabupaten Sinjai.

"Manusia diciptakan untuk memperbaiki Lingkungan, sehingga dengan kehadiran Kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Lingkungan hidup,"ungkap Akmal.

Selain itu, mewakili Pemkab Sinjai. Akmal menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa Pencinta Alam Sinjai atas terselenggaranya kemah Bakti Lingkungan hidup di Sinjai.

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sinjai,"kata Akmal.

Kegiatan ini berlangsung dilapangan Mangarabombang Kelurahan Samataring kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, yang dihadiri 22 peserta dari KPA, perguruan tinggi Se Sulawesi Selatan dan Tenggara. Ini berlangsung selama 5 hari, Mulai 12-17 Januari 2017 mendatang.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: