Kasat Reskrim Polres Bone Terima Police Award dari Kapolda Sulsel

Kasat Reskrim Polres Bone Terima Police Award dari Kapolda Sulsel
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bone, AKP Hardjoko. (DOK/BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, MAKASSAR - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Anton Charliyan memberikan penghargaan berupa Police Award kepada Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bone, AKP Hardjoko. Selain Hardjoko, penghargaan serupa juga diberikan kepada lima orang penyidik di lingkup Polres Bone.

Penghargaan yang diserahkan di Mapolda Sulsel, Senin 7 November 2016 ini diberikan lantaran perwira berpangkat tiga balok ini dinilai sukses dalam pengungkapan dan penuntasan kasus di wilayah hukum Polres Bone.

"Alhamdulillah, kerja kami selama ini baik dalam mengungkap dan menuntaskan kasus di Bone ini mendapat apresiasi dari Kapolda, untuk itu kami diberikan penghargaan," ungkap Hardjoko kepada Bonepos.com, Senin sore, 7 November 2016.

Kapolres Bone, AKBP Raspani dampingi Kasat Reskrim, AKP Harjoko (Samping kiri) bersama penyidik Resum Polres Bone, usai menerima penghargaan Police Award di Mapolda Sulsel, Senin 7 November 2016. (BONEPOS/IST).
Hardjoko menyebutkan, bahwa penghargaan yang diberikan kepadanya itu merupakan motivasi bagi dirinya bersama seluruh personil di Polres Bone untuk lebih giat lagi dalam menuntaskan sejumlah kasus mencolok di masyarakat, seperti kasus pembunuhan dan lain-lainnya.

"Penghargaan ini adalah motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja, termasuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan peran Polri selaku pelingdung dan pengayom bagi masyarakat," tegasnya.

Untuk diketahui turut hadir dalam penerimaan penghargaan ini, yakni Kapolres Bone, AKBP Raspani beserta sejumlah perwira menengah di lingkup Polres Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: