Cemburu, Perempuan Lesbian Ini Tikam Pasangannya Pakai Pisau Dapur

Cemburu, Perempuan Lesbian Ini Tikam Pasangannya Pakai Pisau Dapur
Irma Safitri, 20 tahun, Warga Desa Watu, Barebbo, Bone saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Bone. (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS, BONE - Vivi Mulyadi alias Piter, seorang perempuan, yang berdandan seperti pria tewas setelah ditikam pasangannya, sesama jenis, dengan pisau dapur. Sebelumnya, pelaku dan korban yang diduga kuat terlibat sesama jenis atau lesbian ini terlibat cekcok lantaran pelaku merasa cemburu dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko menuturkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kos di jalan Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Selasa 8 November 2016, sekira pukul 00.30 WITA. dini hari tadi.

"Kejadiannya dini hari tadi. Adapun pelaku bernama Irma Safitri, 20 tahun, Warga Desa Watu, Barebbo dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Bone guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Hardjoko saat ditemui Bonepos.com, di Mapolres Bone Selasa siang.

Dijelaskan Hardjoko, perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai pekerja salon ini mengaku nekat menikam teman perempuannya asal Jalan Gunung Klabat tersebut lantaran cemburu. Dimana sebelumnya, korban bersama dengan empat teman perempuan lainnya sedang berpesta minuman keras di rumah kos itu.

"Dia cemburu dengan teman perempuan korban yakni Sari. Lantaran emosi, pelaku kemudian masuk ke dapur untuk mengambil pisau, setelah itu pelaku langsung menusuk korban pada bagian leher kanan. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke RSU Tenriawaru, akibat kehabisan darah," jelasnya.

Sementara itu, akibat perbuatannya, Irma terancam dijerat Pasal 338 atau 351 KUHP tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan nyawa orang lain meninggal. Adapun ancaman hukuman 7 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: