Bupati Fahsar Pimpin Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak

Bupati Fahsar Pimpin Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak
Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap kedua di aula gedung PKK jalan Andi Mappanyukki, Watampone, Senin 7 November 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Pemerintahan Desa (Pemdes) menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap kedua yang akan berlangsung pada 7 Desember 2016 mendatang.

Rakor yang berlangsung di aula gedung PKK jalan Andi Mappanyukki, Watampone, Senin 7 November 2016 ini dipimpin langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bone, para asisten, Kabag Pemdes, Camat, Kepala SKPD serta panitia Pilkades.

Dalam rakor tersebut, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, bahwa rakor ini merupakan salah satu bagian untuk memperlancar pelaksanaan Pilkades tahap II, mengingat pada pelaksanaan Pilkades tahap pertama mendapat pengakuan dari Pusat.

"Rakor ini sangat penting, karena tentunya kami inging Pilkades serentak tahap dua ini berjalan lancar dan aman. Apalagi pada Pilkades serentak tahap pertama, Bone mendapat penguan dari Pemerintah Pusa dengan regulasi yang benar,dan selalu menjadi contoh bagi daerah lain," ungkap Bupati.

Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades secara serentak pada tahap kedua untuk Kabupaten Bone ini diikuti sebanyak 141 Desa. Adapun saat ini tahapan Pilkades sudah memasuki proses seleksi bakal calon Kepala Desa di masing-masing wilayah yang melaksanakan Pilkades.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: