Tuntut Penuntasan Kasus Korupsi, Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Gelar Aksi Demo

Tuntut Penuntasan Kasus Korupsi, Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Gelar Aksi Demo
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, menggelar aksi demo di tugu bundaran kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 4 November 2016. (BONEPOS/SUP).
BONEPOS, BONE - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Laskar Anti Korupsi Pejuang 45, menggelar aksi demo di tugu bundaran kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 4 November 2016.

Aksi yang digelar puluhan mahasiswa ini menuntut penuntasan sejumlah kasus korupsi yang saat ini tengah ditangani oleh pihak penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bone dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone.

Seperti yang diketahui, sejumlah kasus korupsi yang tengah bergulir di unit Tipikor Polres Bone, diantaranya, kasus dugaan korupsi proyek Swakelola Rehabilitasi Jalan dan Jembatan di Dinas PU dan SDA Bone.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, aksi yang digelar setelah pelaksanaan ibadah Shalat Jumat ini berlangsung tertib. Aksi yang mendapat pengawalan pihak Kepolsian ini tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: