Ini Dia Penyebab Kebakaran Hebat di Bengo

Ini Dia Penyebab Kebakaran Hebat di Bengo
Warga saat sedang berusaha memadamkan api. (BONEPOS/AMRI AMAS).
BONEPOS, BONE - Kebakaran hebat yang menghanguskan sedikitnya 9 (sembilan) rumah di Dusun Pallakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Rabu, 26 Oktober 2016 sore, disebabkan oleh kebakaran yang terjadi di dapur salah satu warga yang menjadi korban atas kebakaran tersebut.

Menurut keterangan Camat Bengo, Andi Rahmatullah, api berasal dari terbakarnya bagian dapur salah satu korban kebakaran yang bernama Sahabuddin.

"Dugaan sementara, berasal dari dapur korban yang bernama Sahabuddin, dimana saat itu diduga tengah memasak sehingga menimbulkan kebakaran," ujar Andi Rahmatullah saat ditemui Bonepos.com, di lokasi kebakaran Rabu sore.

Menurutnya, api yang membakar dapur milik Sahabuddin itu dengan cepat menjalar dan membakar seisi rumah yang terbuat dari material kayu tersebut. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 15.40 WITA.

Saat ini lanjut Dia, pihaknya masih tengah melakukan pendataan terkait identitas lengkap korban termasuk kerugian materil yang ditimbulkan kebakaran tersebut.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi kebakaran, nampak sejumlah personil Polisi dari Polsek Lappariaja tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, termasuk memasang police line.

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: