BNNK Bone Gelar TOT P4GN

Kepala BNN Kabupaten Bone, Muharram Sahude saat memberikan sambutan pada acara Training Of Trainer (TOT) yang berlangsung di Resto D'Kotak Bone, Rabu 26 Oktober 2016. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR).
BONEPOS, BONE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, menggelar Training Of Trainer (TOT) terhadap puluhan trainer (pelatih) yang akan ditugaskan untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di wilayah Bone.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah, Kepala Desa dan tokoh masyarakat ini dilaksanakan di Resto D'Kotak, jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Rabu 26 Oktober 2016.

Kepala BNN Kabupaten Bone, Muharram Sahude mengatakan, TOT ini bertujuan untuk mengajarkan kepada para trainer mengenai masalah-masalah narkoba agar nantinya tidak menemui kesulitan dalam melakukan sosialisasi di masyarakat.  

"Jadi pesertanya ini terdiri dari Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat, BPOM. Kurang lebih pesertanya ada 20 orang dan akan berlangsung selama 2 hari," ungkap Muharram saat ditemui Bonepos.com di sela-sela pelaksanaan TOT, Rabu siang tadi.

Dijelaskan Muharram, bahwa ada beberapa materi yang diberikan kepada peserta, mulai dari pencegahan narkoba, pemberantasan penggunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba atau P4GN khususnya di masyarakat dan lingkungan kerja.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: