Ini Dia Nama-nama Korban Kebakaran Hebat di Bengo

Ini Dia Nama-nama Korban Kebakaran Hebat di Bengo
Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sedikitnya 9 (sembilan) rumah panggung milik warga yang berada di Dusun Pallakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Bone, ludes dilalap api pada, Rabu, 26 Oktober 2016, (BONEPOS/HAND OVER).
BONEPOS, BONE - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sedikitnya 9 (sembilan) rumah panggung milik warga yang berada di Dusun Pallakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Bone, ludes dilalap api pada, Rabu, 26 Oktober 2016, sekira pukul 14.30. WITA.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sejumlah barang yang ikut terbakar diantaranya, Gabah kering, Uang tunai, alat penggiling Padi (Mesin Rontok) serta perabotan lainnya.

Berikut nama-nama korban kebakaran di Dusun Palakka, Desa Walimpone, Kecamatan Bengo, Bone yang berhasil dihimpun wartawan Bonepos.com Amri Amas dari lokasi kebakaran :

1. Ki'ta (1 Rumah)
2. Tanre (1 Rumah)
3. Indah (2 Rumah)
4. Arpin (1 Rumah)
5. Sahabuddin (1 Rumah)
6. Udin (1 Rumah)
7. Nampo (1 Rumah)
8. Base (1 Rumah)

Ikuti terus update berita terkini terkait peristiwa kebakaran di Bengo melalui bonepos.com.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: