Pilkada Bone: Giliran Bobby AP dan Irwandi Ambil Formulir di Hanura


BONEPOS.COM, BONE - Setelah beberapa hari yang lalu Tafa'dal mendaftar sebagai Calon Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone, sekarang giliran Bobby Alimuddin Page (BAP) juga mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jalan Mesjid Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang, Senin 03 Juli 2017 sekitar pukul 15.30 Wita.

Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Bone Bobby Alimuddin Page tersebut diwakili oleh timnya untuk mendaftar di Partai Hanura sore tadi.

Yang menarik, hanya berselang beberapa saat hadir pula perwakilan dari Bakal Calon Bupati Bone Andi Irwandi Natsir yang juga diwakili oleh timnya juga sekitar pukul 16.00 Wita sore tadi.
Perwakilan dari Bakal Calon Bupati Bone Andi Irwandi Natsir saat melakukan pendaftaran di HANURA.

Menurut Rizal Jamal Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura mengatakan kepada Bonepos.com bahwa sore tadi ada dua bakal Calon Bupati Bone yang mendaftar di Partai Hanura yakni Bobby Alimuddin Page dan Andi Irwandi Natsir hanya selisih 30 Menit.

"Hari ini sudah dua bakal calon yang kembali mendaftar untuk menjadi Calon Bupati Bone, yakni Bobby Alimuddin Page dan Andi Irwandi Natsir yang hanya selisih kurang lebih 30 menit." Ujar Rizal Jamal

Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Partai Hanura ini juga menambahkan bahwa dengan hadirnya beberapa figur seperti Bobby Alimuddin Page dan Andi Irwandi Natsir memberikan gambaran bahwa Kabupaten Bone terus memunculkan regenerasi dan juga memberikan gambaran bahwa kontestasi demokrasi 2018 mendatang tidak sepi karna adanya beberapa figur tersebut.

"Hadirnya dua orang ini yang ingin memeriahkan kontestasi demokrasi 2018 mendatang memberikan gambaran bahwa di Bone ini banyak figur pemimpin selain daripada Incumbent, dan terlebihnya lagi pesta demokrasi nantinya akan seru dengan hadirnya beberapa figur yang akan melawan incumbent." Ujar Rizal Jamal kepada Bonepos.com

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Subscribe to receive free email updates: