BREAKING NEWS: Ketua DPC Gerindra Bone Diganti

BONEPOS.COM, BONE - Kepengurus Partai Gerindra Kabupaten Bone diambil alih oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan. Hal ini berdasarkan dengan surat nomor SL/034-07/A/DPD-GERINDRA/2017, tertanggal 1 Juli 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, surat yang ditandatangani oleh Ketua OKK Gerindra Sulsel, Ir Darmawansyah Muin itu menugaskan Agussalim Andi Gadjong sebagai Pelakasana Tugas (Plt) Ketua DPC Gerindra Bone menggantikan Ishak Sommeng.

Selain itu juga, dalam surat tersebut, Agussalim juga ditugaskan untuk segera membenahi struktur kepengurusan partai Gerindra mulai di tigkat Kecamatan, hingga ke tingkat Desa/Kelurahan dalam rangka penguatan dan penyempurnaan infrastruktur partai Gerindra Kabupaten Bone.

Sekretaris DPC Gerindra Bone, Syam Nur yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, membenarkan, dimana menurut Dia, surat tersebut telah diterima oleh DPC Gerindra Bone. Meski demikian Dia enggan berkomentar lebih jauh terkait pergantian Ketua DPC Gerindra Bone itu.

"Iya kami sudah terima suratnya, pertanggal 1 Juli. Adapun untuk pergantian ketua, saya No Coment (Tidak Mau berkomentar)," ungkapnya saat dihubungi Bonepos.com, melalui ponselnya, Minggu malam, 2 Juli 2017.

Sebelumnya, wacana pergantian Ishak Sommeng selaku ketua DPC telah berhembus kencang sejak bulan ramadan lalu. Bahkan wacana pergantian tersebut sudah diketahui oleh sejumlah pengurus teras DPC Gerindra Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Subscribe to receive free email updates: