Survey Akreditasi RSUD Latemmamala Soppeng. Apa Hasilnya?




BONEPOS, SOPPENG - Bupati Soppeng H.A. Kasawadi Razak, mengungkapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng selama ini selalu terbuka dalam hal memaksimalkan kebutuhan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala.

Demikian disampaikan Kaswadi saat mengahadiri pertemuan bersama Tim survey simulasi Akreditasi KARS 2012, di ruang direktur RSUD Latemmamala, Jumat 13 Januari 2017.

“Kami Pemerintah selalu mengawal, mendukung, mengayomi dan membangun kebersamaan dengan hati yang tulus setiap kebijakan yang dilaksanakan manajemen RSUD demi kelancaran pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kaswadi.

Ia menjelaskan, sebagai bentuk pengawasan bersama maka telah dikembangkan pemantauan lewat cctv untuk melihat proses pelayanan yang ada di RSUD maupun di tempat-tempat pelayanan kesehatan lainnya.

"Hal itu dilakukan demi kelancaran pelayanaan yang ada di Kabupaten Soppeng ini. Segala upaya yang dilakukan Pemerintah demi mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat," jelas Kaswadi Razak.

Sementara itu, ketua Tim Survei Simulasi Akreditasi Kars dr. Wem Damapolli menyampaikan ucapan terima kasih atas respon cepat Pemerintah terhadap seluruh kebutuhan yang perlukan RSUD Latemmala dalam meningkatkan pelayanan.

“RSUD latemmamala sudah baik infrastrukturnya, namun perlu lagi dikembangkan sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang pelayanan kesehatan terutama dalam menghadapi kemajuan teknologi global yang semakin pesat” katanya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: