Pernyataan Mengejutkan Kadis Capil Soal PNS Kecamatan "Digaruk" Tim Saber




BONEPOS, BONE - Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bone Andi Darmawan, membantah mengenai pegawainya yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Bone, beberapa hari lalu.

"Yang bermohon itu orang Lamuru, mungkin dimintaki uang disitu, dikira pegawai saya, ternyata bukan. Kejadiannya itu didepan kantor tempat parkir,"ungkap Darmawan kepada bonepos.com, usai mendampingi Dirjen Perkebunan Kementan di PG Camming, Kamis 12 Januari 2017 kemarin.

Darmawan menjelaskan, orang yang dimaksud tersebut adalah pemohon dari Rantau. Dia diuruskan e-KTP selesai semua dan mungkin disitu dimintai uang.

"saya kan setiap hari apel, selalu saya ingatkan jangan lakukan tindakan seperti itu, itu harga diri hanya karena nilai uang sekian," jelasnya.

"Memang pelayanan publik yang selalu harus diawasi, termasuk Capil ini, apa saja selalu saya bilang sama teman-teman hati-hati, jangan anda terjebak. Siapapun patut dicuragai yang penting saya tidak mau tahu ada transaksi,karena memang dilarang oleh Undang-Undang. Jadi sekali itu bukan pegawai ku yang terlibat."tegasnya


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: