Ini Daftar 13 Aset Pengusaha Bone Dilelang. Minat?




BONEPOS, BONE - Mencuat, Pengusaha asal Kabupaten Bone yang juga Direktur Utama PT Ta'Disangka Yasir Mahmud, dikabarkan bangkrut.

Hal itu terkuak, setelah sejumlah aset milik Yasir Mahmud akan dilelang. Hal ini merujuk pada hasil putusan Pengadilan Niaga di PN Makassar No 05/PDT.SUS.PKPU /2015/PN.Niaga Mks/20 November 2015.

Sedikitnya ada 13 aset yang mencantumkan nama Yasir sebagai pemilik aktiva tak bergerak akan dilelang. Perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa, distribusi, kontraktor dan perdagangan umum.

Berdasarkan data yang diperoleh bonepos.com, sejumlah aset Milik Yasir Mahmud yang dikabarkan akan dilelang diantaranya Kantor Utama PT. Ta'Disangka, jalan MT Haryono, Watampone, sebidang tanah di Jalan Makmur, Jalan Merdeka, Kecamatan Palakka dan sebuah kantor yang berada di Makassar.

Sekedar diketahui, Pada Pemilu 2014 lalu, Yasir terdaftar sebagai calon anggota legislatif untuk DPR-RI dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan Dapil II Partai Gerakan Indoensia Raya (Gerindra). Selama hampir empat tahun dia aktif sebagai kader Partai Gerindra

Gagal di Pileg, Yasir akhirnya memutuskan untuk bergabung di Partai Golkar Sulsel sejak Oktober 2016 lalu dengan menempati jabatan sebagai Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Yasir Mahmud belum berhasil dikonfirmasi.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: