Bupati Fahsar: Jangan Ada Calon Kades Tidak Hafal Pancasila

Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi pelaksanaan Pilkades serentak tahap kedua di aula gedung PKK jalan Andi Mappanyukki, Watampone, Senin 7 November 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Seluruh bakal calon Kepala Desa yang akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap kedua yang akan berlangsung pada 7 Desember 2016 mendatang, wajib menghapal Pancasila.

Demikian diungkapkan oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi saat memimpin pelaksanaan rapat koordinasi pelaksanaan Pilkades serentak tahap kedua di aula gedung PKK jalan Andi Mappanyukki, Watampone, Senin 7 November 2016.

"Jadi tolong kepada panitia seleksi calon Kades, netral dalam melakukan seleksi. Diharapkan para calon supaya mengerti tentang pemerintahan dan jangan ada calon yang tidak hapal pancasila," tegas Bupati Fahsar dihadapan para panitia Pilkades.

Selain itu juga, Bupati Fahsar meminta kepada masyarakat jika suatu saat menemukan masalah untuk tidak segan-segan melapor ke panitia maupun pada Bagian Pemerintahan Desa.

Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades secara serentak pada tahap kedua untuk Kabupaten Bone ini diikuti sebanyak 141 Desa. Adapun saat ini tahapan Pilkades sudah memasuki proses seleksi bakal calon Kepala Desa di masing-masing wilayah yang melaksanakan Pilkades.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: