BONEPOS, BONE - Telkom IndiHome kembali mendapat keluhan dari pelanggannya lantaran sudah sepekan tak ada koneksi. Hal ini tampaknya bukan pertama kali dialami oleh pelanggan, khususnya bagi pelanggan IndiHome yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
"Sudah seminggu ini rusak tidak ada jaringan, kenapa pelayanan IndiHome selalu begini, padahal kalau terlambat bayar saja meski satu hari jaringan langsung diputus," ungkap salah seorang pelanggan IndiHome, Andi Sainal Wahyudi kepada Bonepos.com, Jumat 14 Oktober 2016.
Ironisnya lagi kata Sainal, teknisi IndiHome yang datang ke rumahnya itu hanya satu orang, padahal peralatan atau perangkat IndiHome ada yang didalam dan diluar rumah sehingga jika dikerjakan satu orang saja otomatis tidak bisa baik.
"Masa cuma satu orang yang datang, mana bisa, harunya dua orang dong satu didalam dan satu di luar, jadi otomatis biar berkali kali datang bakal tidak bisa baik dan normal kembali," ujarnya.
Lantaran kesal dengan pelayanan yang didapatkannya, dia pun terpaksa mencopoti seluruh peralatan IndiHome yang ada dirumahnya itu dan membuangnya ke pinggir jalan.
"Mending saya cabut dan buang saja, ini sama saja pembohongan, Telkom sudah tidak adil terhadap pelanggannya," ucapnya kesal.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak Plaza Telkom Bone belum berhasil di konfirmasi terkait keluhan dari pelanggannya tersebut.
PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN
COPYRIGHT © BONEPOS 2016
"Sudah seminggu ini rusak tidak ada jaringan, kenapa pelayanan IndiHome selalu begini, padahal kalau terlambat bayar saja meski satu hari jaringan langsung diputus," ungkap salah seorang pelanggan IndiHome, Andi Sainal Wahyudi kepada Bonepos.com, Jumat 14 Oktober 2016.
Ironisnya lagi kata Sainal, teknisi IndiHome yang datang ke rumahnya itu hanya satu orang, padahal peralatan atau perangkat IndiHome ada yang didalam dan diluar rumah sehingga jika dikerjakan satu orang saja otomatis tidak bisa baik.
"Masa cuma satu orang yang datang, mana bisa, harunya dua orang dong satu didalam dan satu di luar, jadi otomatis biar berkali kali datang bakal tidak bisa baik dan normal kembali," ujarnya.
Lantaran kesal dengan pelayanan yang didapatkannya, dia pun terpaksa mencopoti seluruh peralatan IndiHome yang ada dirumahnya itu dan membuangnya ke pinggir jalan.
"Mending saya cabut dan buang saja, ini sama saja pembohongan, Telkom sudah tidak adil terhadap pelanggannya," ucapnya kesal.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak Plaza Telkom Bone belum berhasil di konfirmasi terkait keluhan dari pelanggannya tersebut.
PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN
COPYRIGHT © BONEPOS 2016