BREAKING NEWS: 9 Rumah di Bengo Ludes Dilalap Api

BREAKING NEWS: 9 Rumah di Bengo Ludes Dilalap Api
Sedikitnya 9 (sembilan) rumah warga di Dusun Pallakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Bone, ludes dilalap api pada, Rabu, 26 Oktober 2016, siang. (BONEPOS/AMRY AMAS).
BONEPOS, BONE - Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sedikitnya 9 (sembilan) rumah warga yang berada di Dusun Pallakka, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Bone, ludes dilalap api pada, Rabu, 26 Oktober 2016, siang.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com dilokasi kebakaran, sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran rumah yang terbuat dari kayu itu. Selain itu, ratusan warga juga turut bahu-membahu memadamkan api yang masih menyala.

 Warga bersama dengan petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api di lokasi kejadian. (BONEPOS/AMRY AMAS).

Peristiwa kebakaran sekira pukul 14.30 wita. Hingga berita ini diturunkan, dugaan penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Warga dan petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan kebakaran dilokasi.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: