Peringati Sumpah Pemuda, Radio SBB Bone Gelar Lomba Orasi Kebangsaan

Peringati Sumpah Pemuda, Radio SBB Bone Gelar Lomba Orasi Kebangsaan
Salah satu peserta saat tampil dalam lomba orasi Kabangsaan di studio radio SBB 91,80 Fm, jalan Ahmad Yani, Watampone. Kamis 27 Oktober 2016. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Suara Bone Beradat (SBB) Fm menggelar lomba orasi dan Stand Up Comedy Kebangsaan, Kamis 8 september 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun ini disiarkan langsung dari studio radio SBB 91,80 Fm, jalan Ahmad Yani, Watampone.

Puluhan peserta yang terdiri dari kalangan pelajar dan Mahasiswa ini nampak antusias mengikuti lomba yang digelar atas kerjasama Badan Kesbangpol Bone itu.

Kepala Kesbangpol Bone, Dray Vibrianto yang ditemui disela-sela pelaksanaan acara mengatakan, Dia sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, dia pun mensupport kegiatan yang dilaksanakan radio Pemda ini.

"Saya berharap melalui momentum Sumpah Pemuda, hendaknya para pemuda mengingat kembali perjuangan pemuda 88 tahun yang silam, dengan cara menciptakan generasi muda yang kreatif dan inovatif serta mandiri," ungkap Dray.

Untuk diketahui, lomba yang memperebutkan piala Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi ini, berlangsung selama dua hari. Adapun final dari lomba ini akan digelar di Executive Lounge Novena Hotel Watampone, pada Jumat siang 28 Oktober 2016 besok.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: