FPMK Sukses, HIPMI Provinsi Maluku Apresiasi Pemkab Malra

Langgur, Malukupost.com - Kegiatan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) sejak tanggal 8 hingga 22 Oktober 2016 dinilai sukses dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku, Firman Mahmud, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Maluku Tenggara terkait dengan pelestarian adat, budaya dan pengembangan pariwisata. “Atas nama DPD HIPMI Provinsi Maluku, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Maluku Tenggara, Anderias Rentanubun,” ujarnya di Langgur, Rabu (26/10). Menurutnya, Bupati Maluku Tenggara telah berhasil mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kei terkait dengan pelestarian adat, budaya dan pengembangan pariwisata lewat kegiatan FPMK tahun 2016. “Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara sangat cerdas dan pintar mengambil momen FPMK ini untuk mempromosi tentang pariwisata dan semua destinasi-destinasi wisata yang ada di Maluku Tenggara,” ungkapnya. Mahmud menambahkan, melalui momen Festival Pesona Meti Kei maka dunia pariwisata di Maluku khususnya yang ada di Maluku Tenggara ini akan menjadi tempat berkunjungnya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. “Peluang-peluang inilah yang terbaca oleh Bupati Maluku Tenggara dan HIPMI Provinsi Maluku sangat mengapresiasi akan kinerja dan kecerdasan seorang Anderias Rentanubun,” tandasnya. Mahmud katakan, HIPMI Provinsi Maluku sangat yakin bahwa lewat kegiatan FPMK ini juga para investor baik domestik maupun mancanegara akan beramai-ramai melakukan investasi pariwisata besar-besaran di daerah ini. (MP-15)
Langgur, Malukupost.com - Kegiatan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) sejak tanggal 8 hingga 22 Oktober 2016 dinilai sukses dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku, Firman Mahmud, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Maluku Tenggara terkait dengan pelestarian adat, budaya dan pengembangan pariwisata.

“Atas nama DPD HIPMI Provinsi Maluku, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Maluku Tenggara, Anderias Rentanubun,” ujarnya di Langgur, Rabu (26/10).

Menurutnya, Bupati Maluku Tenggara telah berhasil mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kei terkait dengan pelestarian adat, budaya dan pengembangan pariwisata lewat kegiatan FPMK tahun 2016.

“Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara sangat cerdas dan pintar mengambil momen FPMK ini untuk mempromosi tentang pariwisata dan semua destinasi-destinasi wisata yang ada di Maluku Tenggara,” ungkapnya.

Mahmud menambahkan, melalui momen Festival Pesona Meti Kei maka dunia pariwisata di Maluku khususnya yang ada di Maluku Tenggara ini akan menjadi tempat berkunjungnya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

“Peluang-peluang inilah yang terbaca oleh Bupati Maluku Tenggara dan HIPMI Provinsi Maluku sangat mengapresiasi akan kinerja dan kecerdasan seorang Anderias Rentanubun,” tandasnya.

Mahmud katakan, HIPMI Provinsi Maluku sangat yakin bahwa lewat kegiatan FPMK ini juga para investor baik domestik maupun mancanegara akan beramai-ramai melakukan investasi pariwisata besar-besaran di daerah ini. (MP-15)

Subscribe to receive free email updates: