Bupati Sinjai Hadiri Penandatanganan Hibah Piutang PDAM

Bupati Sinjai Hadiri Penandatanganan Hibah Piutang PDAM
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya mengadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka Penyelesaian Piutang Negara pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  di Hotel Grand Kemang, Kebayoran Baru, Jakarta Jumat 30 September 2016.
Bonepos, Jakarta - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya mengadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka Penyelesaian Piutang Negara pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI, di Hotel Grand Kemang, Kebayoran Baru, Jakarta Jumat 30 September 2016.

Acara yang diikuti sebanyak 107 Bupati dan Walikota se-Indonesia ini, dihadiri oleh para Ketua DPRD Kabupaten/Kota dan Direktur PDAM se-Indonesia.

Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI Boediarso Teguh Widodo mengatakan, bahwa bantuan hibah non tunai kepada PDAM ini dimaksudkan untuk kelancaran dan operasional PDAM, sehingga PDAM fokus dalam memenuhi kebutuhan pasokan air bagi masyarakat.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Bupati H Sabirin Yahya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarkan atas dukungan dan bantuan Kemenkeu terhadap kemajuan PDAM di daerah, semoga kedepan PDAM akan lebih fokus dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: